Daftar Ulang Mahasiswa Baru Program Fast-Track Magister Biomedik Semester Genap 2021/2022

PENGUMUMAN

Nomor: 290/UN10.A01/TU/2022
DAFTAR ULANG MAHASISWA BARU PROGRAM
FAST-TRACK MAGISTER BIOMEDIK
UNIVERSITAS BRAWIJAYA SEMESTER GENAP 2021/2022

Daftar mahasiswa yang diterima pada Program Fast-Track dapat dilihat pada tautan berikut:

Pengumuman Program Fast-Track UB Tahun 2021

Bagi seluruh mahasiswa yang diterima dalam Program Fast-Track wajib melakukan registrasi pada semester genap Tahun Akademik 2021/2022 dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Registrasi Administrasi
    1. Mahasiswa melakukan pembayaran biaya pendidikan melalui Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank Syariah Indonesia seluruh Indonesia secara on-line atau teller Bank BTN yang dapat dilakukan dengan menggunakan Nomor Pendaftaran dengan tata cara sebagai berikut:
      https://selma.ub.ac.id/tata-cara-pembayaran/
    2. Mahasiswa melakukan aktivasi akun SIAM melalui laman SIAM (https://siam.ub.ac.id/) dengan tata cara sebagai berikut:
      1. Klik menu Lupa Kata Sandi pada halaman depan SIAM
      2. Masukkan nomor pendaftaran Fast-Track sebagai User ID dan Email pendaftaran Admisi sebagai email alternatif
      3. Kemudian jawab Hint Answer dengan melanjutkan pertanyaan pada Hint Question. Password baru akan dikirim ke Email pendaftar. Jika diperlukan, penggantian password dapat dilakukan melalui bais.ub.ac.id
    3. Registrasi administrasi/pembayaran dapat dilakukan mulai tanggal 27 Desember 2021 – 7 Januari 2022
  2. Registrasi Akademik
    1. Mahasiswa login pada aplikasi SIAM (https://siam.ub.ac.id) menggunakan nomor pendaftaran Fast-Track dan password.
    2. Mahasiswa melakukan pemutakhiran biodata. Mahasiswa WAJIB mengisi data alamat asal dan alamat di Malang sesuai dengan alamat yang sebenarnya. Pastikan nomor handphone yang dapat dihubungi adalah nomor yang benar dan aktif. Informasi yang tidak benar akan mengakibatkan Anda tidak mendapatkan informasi penting yang dikirimkan pada alamat maupun nomor handphone Anda.
    3. Mahasiswa melakukan pengisian KRS sesuai ketentuan, melalui koordinasi dengan Bagian Akademik di masing-masing Fakultas.
    4. Akun email UB bisa dibuat setelah status mahasiswa: terdaftar. Untuk melakukan proses pembuatan akun, silakan mengikuti langkah-langkah di: https://wiki.ub.ac.id/doku.php?id=email:index
  3. Lain – lain
    1. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan secara online melalui HALO SELMA (https://haloselma.ub.ac.id)

 

a.n. Rektor

Wakil Rektor Bidang Akademik,

Prof. Dr.drh. Aulanni`am, DES.